...........ุจِุณْู…ِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…ٰู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠْู…ِ................... ุงู„ุณّู„ุงู… ุนู„ูŠฺฉู… ูˆ ุฑุญู…ุฉุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑฺฉุฉ...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Kamis, 30 Desember 2021

MOHON BANTUANNYA ๐Ÿ™๐Ÿคฒ

Assalamualaikum..๐Ÿ™ 
kepada siapa saja yang membaca postingan ini terutama pengunjung BLOG ARL , saya memohon dan berharap sekali bantuan dari Anda seikhlasnya dikarenakan saya saat ini sangat butuh sekali uang utk kebutuhan dan bayar hutang. Saya terkena PHK tahun kemarin (akhir th.2020) efek COVID19 dan sampai saat ini saya belum mendapat pekerjaan lagi. Saya sudah melamar kerja ke beberapa Perusahaan, tapi belum ada panggilan, sempat ada panggilan interview 2x tapi perusahaan memerlukan karyawan yg belum Menikah dan usia dibawah 30th dan saya tidak termasuk kriteria. Saya mendaftar utk jdi driver ojol tidak bisa juga karena motor mati surat-surat. 
Mohon maaf sebesar-besarnya jika postingan ini mengganggu anda semua.. 
.......

*KALAU ADA YG BERMINAT SAYA INGIN JUAL BLOG INI , KONTAK ADMIN ADA DI PROFIL*

terimakasih ๐Ÿ™ telah berkenan membaca.
ttd
admin ARL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar