...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Senin, 04 Januari 2021

Belajar Ungkapan Perasaan dalam Bahasa Sasak Lombok melalui Gambar beserta terjemahannya

Assalamu'alaikum sobat setia ARL🙏... apa kabar anda hari ini..?? Ya di masa pandemi ini (Covid-19) semoga anda sehat-sehat selalu dimana pun anda berada dan semoga selalu dalam Lindungan~Nya amiinn🤲.
Kali ini kita belajar Ungkapan Perasaan dalam Bahasa Sasak Lombok beserta terjemahannya dalam bentuk gambar...🤗🥰 
 tanpa panjang kali Lebar = tinggi kita langsung saja ke topik...
sebelum mulai sy mengingatkan kepada semua:
"KALO DIJIPLAK ATAU DIPOST ULANG, MOHON DISERTAKAN SUMBERNYA"
 oke... mari kita mulai...
"Saya suka sama kamu" /" Aku Cinta kamu"

"Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.."
"KALO DIJIPLAK ATAU DIPOST ULANG, MOHON DISERTAKAN SUMBERNYA"

"Kasih tau orang tuamu, bahwa saya yg paling mencintaimu"

"Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.."

"Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu"

"Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu"

"jika mencintaimu dimulai dengan senyuman akan kuakhiri dengan sebuah pernikahan."

#Free hmmm🤗🤗🤭😄😄
"Jangan suka berbohong ya, gak boleh. dimarah sama Allah SWT. nanti dipotong lidah kita"

"Malas ku Lihat, kamu kaya kodok "🙏🤪

"Pergi sudah sana, aku sudah tidak memperdulikan mu"😭

"Pergi Jalan-jalan yok bro ke pantai"

" Kalo begini terus... Rasanya Mau pergi saja..!!"



Cukup dulu sampai disini, nanti kalau ada waktu kita lanjutkan kembali belajar bahasa Sasak Lombok dari DP Gambar lucu dan keren beserta terjemahannya.. kalau ada yg ingin ditanyakan langsung saja coret2 di kolom komentar sobat.. Matur Tampiasih🤗😘😎
jangan lupa BAHAGIA 😘😀😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar