...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Sabtu, 12 Desember 2020

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA / RESUME / CV

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA VIA ONLINE/APLIKASI LOKER


                                                                    Denpasar, 09 Desember 2020

Kepada Yth:
HRD PT. ARTA BOGA CEMERLANG
Di Tempat.

Dengan Hormat,
     Berdasarkan informasi dari media internet terpadu ( LinkedIn/ Jobstreet.com area MATARAM) perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama                             : FARID WAJDI
    Tempat /Tanggal lahir : Lombok, 09 Februari 1992
    Jenis Kelamin               : Laki-laki
    Pendidikkan                   : SMA N/MAN 2 MATARAM
    Alamat                            : Lombok Barat-NTB
    Telpon & Email              : 08123456789 – agufron7@gmail.com

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

   1. Pas Photo
   2. Fotocopy KTP
   3. Daftar Riwayat Hidup
   4. Fotocopy Ijasah Terakhir
   5. Surat Pengalaman kerja

Demikian surat lamaran saya buat dengan sebenarnya dan besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya.

FARID WAJDI


*Berikut dibawah beberapa contoh Resume,CV via online 
_________________________________________________ ___ _______ _______



Mohon Kalo di jiplak sertakan sumbernya🙏

Semoga bermanfaat 🤗🤲 amiinn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar