...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Minggu, 15 Desember 2019

FEELINGS OF LOVE IN ENGLISH TO ☞ SASAK LOMBOK LANGUAGE (TRANSLATED IN INDONESIA)↔UNGKAPAN RASA CINTA DALAM BAHASA INGGRIS TERJEMAHAN BAHASA SASAK LOMBOK bag.2

Assalamualaikum pemirsa setia Blog ARL , bagaimana kabar semua?? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT amiinn...🙏
 kali ini sy akan posting tentang UNGKAPAN PERASAAN DALAM BAHASA INGGRIS TERJEMAH KE BAHASA SASAK LOMBOK (ARTI INDONESIA) bagian 2..  
Langsung saja ke pokok pembahasan yaa.....


🇬🇧INGGRIS
☞SASAK LOMBOK
🇲🇨INDONESIA
💕💕💕💕💕💕💕💕💕😎

🇬🇧I feel if I’m not to live anymore without you
☞tiang merase, tiang ndek bau irup/idup(hidup) tanpe side.
🇲🇨Aku rasa, aku tak akan hidup tanpamu

🇬🇧You are all that I need
☞selapuq saq kemeleq~ku uwah araq leq side
🇲🇨Semua yang aku butuhkan sudah ada pada kamu

🇬🇧Love me just the way I am
☞Demenan aku maraq brembe siq araq leq aku
🇲🇨Cintailah aku seperti apa adanya aku

🇬🇧I know you love me.
☞Tiang taoq side mele leq tiang
🇲🇨Aku tahu kamu mencintaiku.

🇬🇧 Your love is the best
☞Cinta side paling solah
🇲🇨Cintamu yang terbaik

🇬🇧Always looks at you, does not make me bored
☞Seriok an side terus,   ndek jaq iniq pendaq
🇲🇨Memandangmu selalu, membuatku tak merasa bosan

🇬🇧Your love is my breath
☞Cinta side nu nafasku
🇲🇨Cintamu adalah nafasku

🇬🇧With you I want to live another thousand years
☞Bareng side aku mele idup seribu(siu) taun malik
🇲🇨Denganmu aku ingin hidup 1000 tahun lagi

🇬🇧 Love to make my life perfect
☞ Cinte/Cinta piaq idup tiang sempurne
🇲🇨Cinta membuat hidupku sempurna


🇬🇧I love you, you are my only reason to stay alive.
☞Tiang demen le side. Side~lah alesan tiang untuk tetep idup.
🇲🇨Aku mencintaimu. Kamulah alasanku untuk tetap hidup.


🇬🇧 Somewhere there’s someone who dreams of your smile…
☞Leq sopoq tempat(atau Taoq) araq dengan siq impian kemosan~de
🇲🇨Disuatu tempat ada seseorang yang memimpikan senyummu


☞Susah gati base Inggris ne... Jakne ngempok idap otak mikiran artine 😅😛😕♨ Laguk aok aneh untungne bau jari si bagian kedue post ne....
Artine:
 "susah sekali bhs.inggris ini.. Rasanya mau meledak kepala memikirkan artinya😅😛😕♨ Tapi Syukurlah bisa jadi bagian yg kedua post ini..."

Terimakasih atas kunjungan anda, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan.. Kalo ada pertanyaan coret2 di kolom komen dibawah Insyaallah pasti djwb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar