...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Senin, 09 Desember 2019

FEELINGS OF LOVE IN ENGLISH TO ☞ SASAK LOMBOK LANGUAGE (TRANSLATED IN INDONESIA)↔UNGKAPAN RASA CINTA DALAM BAHASA INGGRIS TERJEMAHAN BAHASA SASAK LOMBOK bag.1

Assalamualaikum pemirsa setia Blog ARL , bagaimana kabar semua?? Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT amiinn...🙏
 kali ini sy akan posting tentang UNGKAPAN PERASAAN DALAM BAHASA INGGRIS TERJEMAH KE BAHASA SASAK LOMBOK (ARTI INDONESIA)..  
Langsung saja ke pokok pembahasan...

🇬🇧INGGRIS
☞SASAK LOMBOK
🇲🇨INDONESIA
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
🇬🇧My love belongs to you.
☞Cinte tiang.. side doang epean
🇲🇨Cintaku.. hanya milikmu

🇬🇧My love is ever in your service.
☞Cinte tiang se~erak-erakne tipaq side
🇲🇨Cintaku selamanya untukmu

🇬🇧My heart is breaking since you went away
☞Sedê aten tiang pas side nyedi
🇲🇨Hatiku remuk sejak kamu pergi

🇬🇧I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!
☞Tiang aseq gati pas side nyedi. Aruan tulak, sayang!
🇲🇨Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!

🇬🇧I love you from my head to my toes.
☞ Tiang demen leq side léngan atas otak tiang sampe ranggot nae.
🇲🇨Aku mencintaimu dari ujung kepala sampai jari-jari kakiku.

🇬🇧I never thought that love could feel like this
☞Ndek wah kiraq lamun demenan side nu meni idapne.
🇲🇨Aku tak pernah mengira bawa mencintaimu begini rasanya

🇬🇧Then you changed my world with just one kiss
☞Side rubah dunie~ku hanye kadu sopoq ciuman (cium=siduk)
🇲🇨Kamu merubah duniaku hanya dengan satu ciuman

🇬🇧I love you  because I need you. 
☞Tiang demen leq side sengaq tiang butuhan side. 
🇲🇨Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. 

🇬🇧I need you because I love you.
☞Tiang butuhan side sengaq tiang demen leq side
🇲🇨Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu

🇬🇧You are my strength, but loving you is my biggest weakness.
☞Side nu kekuatan tiang, laguq demen leq  side nu kelemahan tiang paling beleq.
🇲🇨Kamu adalah kekuatanku, tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku

🇬🇧 I promise that i’ll love you in every step of mine
☞Tiang bejanji jaq cintai side leq setiep langkah tiang
🇲🇨Aku janji akan mencintaimu dalam setiap langkahku

🇬🇧I am in love at the first sight
☞Tiang demenan side pas pertame gitaq side.
🇲🇨Aku jatuh cinta pada pandangan pertama

☞Susah gati base Inggris ne... Jakne ngempok idap otak mikiran artine 😅😛😕♨ Laguk aok aneh untungne bau jari si bagian pertame post ne....
Artine:
 "susah sekali bhs.inggris ini.. Rasanya mau meledak kepala memikirkan artinya😅😛😕♨ Tapi Syukurlah bisa jadi bagian yg pertama post ini..."

Terimakasih atas kunjungan anda, jika ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan.. Kalo ada pertanyaan coret2 di kolom komen dibawah Insyaallah pasti djwb..

2 komentar: