...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Jumat, 12 April 2019

RAYUAN GOMBAL DALAM BAHASA SASAK LOMBOK part 1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.... kita bertemu lagi sobat semua. Kali ini saya akan mengepost Rayuan Gombal Romantis dalam bahasa Sasak Lombok siq bag.pertame...Eeaa..!! Eaa..!! Biar tidak buang-buang waktu kita langsung saja ke pokok pembahasan Oke cekidot....
❤❤❤
√Sejak mengenalmu... bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
✍Lekan tiang kenal side... Bawaane tiang Mele berajah trus, berajah jari siq paling solah umaq side.
√Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan maling?. Aku mencuri hatimu dan kamu merampas hatiku.
Berembe lamun ite kance due jari kelompok maling?. Tiang paling aten side dait side bait aten tiang.
√Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.
✍Side taoq ndek? Kembeqne lamun tiang ngafalan serioq joq atas?, Soalne lamun pedem langsung bayangan muen side.
√Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.

✍Side nu maraq warteg, sederhane laguq berkualitas.
√Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.

✍ Side araq spidol ndek? /Araq, kadu kembe?/ Kadu warnean tanggalan , adeqne ndek araq Aran libur cintai side
√Aku gak sedih kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu sama kamu.
Tianh ndek aseq lamun lemaq jelo senen, tiang aseqne lamun ndek bedait bareng side.
√Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetap muat kok masuk di hatiku.
Timaq side mokoh, laguq side tetep semaiq(muat) tame leq aten tiang.
√Cintaku kepadamu itu bagaikan ombak, yang gak akan berhenti sampai mati.
Cinte tiang ojok side nu maraq umbak, siq ndek iniq ngkah(tutuq) sampe mate.
√Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.
Cukup ajin minyak doang siq turun, angen side nenēdk(ndek)
√Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.
Taoq ndek side apaqne pade side kance AC? Pade-pade piaq tiang adem/elen
√Aku mencitaimu setulus hatiku....
✍tiang demenan side setulus angen tiang..
√Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal ..? Gimana aku mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.
Lamun tiang jari wakil rakyat mungkin tiang jaq gagal..? Berembe tiang jaq pikiran rakyat, lamun siq araq leq pikiran tiang hanyelah SIDE.
√Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.
✍ Tiang hanye mele idup cukup(berkecukupan). Cukup serioq kemosan de setiep jelo.
√Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.
✍Cite_cite tiang laeq mele jari dokter laguq se-wahan kenal side, berubah jari mele bahagiaan side
√Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.
✍ Mungkin tiang tetakdiran bute, bute siq serioq an dengan nine lain selainan side, i love you(tiang demen leq side:aku cinta kamu)
√Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.
Tiang rele milu lomba pelai keliling dunie, lamun side jari garis finis ne
√Kopi apa yang paling manis? Kopi-nang kau dengan bismillah.
Kupi ape siq paling manis? Kupi-nang side kadu Bismillah.
√Aku suka sama kamu
✍tiang demen eleq side
√Kamu bagaikan bintang yang bersinar menerangi malamku.
✍Side maraq bintang siq besinar terangan malem tiang.
√Jika mencintaimu  suatu kesalahan, maka biarlah aku bersalah.
✍lamun demenan side sopoq kesalaq-an, adeq an tiang salaq.

Sekian dulu sobat.. istrhat juluq semendaq...wah ngebang isya, te pade sembayang... Nantikan Rayuan part.2 okee.....!!!!
✍Kalau ada kesalahan dan kekurangan maupun kekeliruan mohon utk support dan dukungn dengan kritik dan saran di kolom komen... Matur tampiasih 

2 komentar: