...........بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ................... السّلام عليکم و رحمةالله وبرکة...........SELAMAT DATANG DI BLOG ANAK RANTAU LOMBOK - ARL™2012

Rabu, 30 Desember 2020

Dp bbm atau facebook bahasa Sasak Lombok beserta terjemahannya

Assalamu'alaikum sobat setia ARL🙏... apa kabar anda hari ini..?? Ya di masa pandemi ini (Covid-19) semoga anda sehat-sehat selalu dimana pun anda berada dan semoga selalu dalam Lindungan~Nya amiinn🤲.
Kali ini kita kembali ke topik awal mula pembuatan blog ini yaitu belajar dari gambar. DP Gambar bahasa Sasak Lombok beserta terjemahannya langsung.. tanpa panjang kali Lebar = tinggi kita langsung saja ke topik...
sebelum mulai sy mengingatkan kepada semua:
"KALO DIJIPLAK ATAU DIPOST ULANG, MOHON DISERTAKAN SUMBERNYA"
 oke... mari kita mulai...
"ini repost"
Kumpulan semua foto profil/dp bahasa sasak lombok, silaq lamun araq masukan kata2 baru, silaq tulis le komentar
dait matur tampiasih eleq kunjungan side pade... :)
salam
Lombok bagian baret
"Huuhhft.. Keras Kepala sekali anak ini..!!"

 
"Kerjaannya Marah-marah terus'"

Mohon Kalo di jiplak sertakan sumbernya
"Saya suka sama kamu dari dulu, lelah memendam perasaan sendiri..! Sampai galau saya memikirkan mu~"


"Kapan ya ada uang jatuh satu karung dari atas langit"

"Ya Allah... Panas sekali Dunia ini..."

"Siapa aku ini..?"

"Musim kering di Lombok"
"Main bola sering men tekel km, maunya dipeluk kalau main bola??

-
-
"Siapa punya kuda lepas tu..?"

"Semoga aku berjumpa dalam mimpi.."

-
"Semoga bermimpi bertemu dengan saya..!! hmm"

"Ngatuk sekali... saya mau tidur dulu ya"

"pergi yuukk... ke sungai BaB"

"Oh ibuku... kepala ku pusing sekali memikirkan dia"

"Lagi Galau.. jangan di ganggu nanti saya gelap mata"🤭

"Hidup ini memang sulit sekali Buu.."


"Matiii kau sekarang hahahah..!! Lagiii..?"


"Pergi mandi yuk, ke sungai besar"

"Coba aja.....
Siapa2 berani ribut saya akan tembak"


"Siapa tuu diatas??..
Ribut sekalii.. mau saya tembak mulutnya..!!😎🙏

"itu dia dia atas, tembak lidahnya 🤭

"sudah malam.. tidur sana, besok kamu sekolah...

"Yokk teman kita ke Masjid sudah adzan... off Facebook dulu!"

-


"Senyuman untukmu" 😄

"Zaman dulu sebelum ada HP inilah permainan kita masih kecil"😭

"Ingat broo..!! Dunia sudah tua, Buruan TOBAT..!!

"Anakku yg cantik tidur sana sudah malam, berhenti main Facebook dulu.."

"Ya Allah... Cantik sekali anak itu %.."



"Sudah tidak ada lagi orang yg memainkan permainan ini, sudah kalah sama Hp"

-
Cukup dulu sampai disini, nanti kalau ada waktu kita lanjutkan kembali belajar bahasa Sasak Lombok dari DP Gambar lucu dan keren beserta terjemahannya.. kalau ada yg ingin ditanyakan langsung saja coret2 di kolom komentar sobat.. Matur Tampiasih🤗😘😎

love sasak,
Kanak Asli Lombok :D

sekian dulu artikel ini, jangan lupa Like dan komentarnya.. :) matur tampiasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar